Tuesday, October 9, 2018

Saya memiliki antusiasme untuk bertransaksi dan beriklan



Apa yang Tidak Harus Dilakukan Saat Anda Mencoba Menjual


Oh ya ampun apa yang terjadi dengan pertemuan kelompok yang disebut untuk menilai administrasi konferensi video. Kami saat ini sedang memperluas dan dengan rekan-rekan di seluruh bangsa, dan bahkan dunia, kita perlu memiliki kapasitas untuk bergaul dengan cepat dan mudah di dunia maju. Kami menyadari bahwa ini adalah kebutuhan yang mendesak dalam bisnis saat ini.


Kami memilih untuk menilai satu organisasi yang menyelesaikan pengenalan yang tidak terlalu buruk dalam pertukaran kami untuk rekan-rekan saya untuk menghapus waktu dari hari mereka untuk mengevaluasi panggung.

Tragisnya, kami memiliki masalah dari titik awal yang paling awal. Rekan-rekan tidak siap untuk mendaftar dari PC mereka (dalam hal apa pun tidak cepat). Orang lain perlu untuk mendapatkan ponsel mereka untuk mengunduh aplikasi dan memasang antarmuka (yang tidak sah bekerja dalam satu sentuhan), sehingga mereka bisa pergi ke pertemuan.

Dibutuhkan rekan kerja, termasuk saya, di tiga area unik sekitar 20 menit untuk semua masuk dan melihat satu sama lain di layar kami.

Ketika kami secara keseluruhan mulai bekerja, saya memberi tahu penjual dari organisasi yang kami nilai untuk mulai berpikir secara bertanggung jawab dan tidak menyia-nyiakan kesempatan kami. Saya memutuskan pertemuan, yang baru saja terlalu lama ketika saya memiliki kesempatan untuk berbicara dengan pebisnis. Sebuah organisasi konferensi video yang tidak memiliki koneksi kerja dan perlu memanggil spesialis untuk memungkinkan individu masuk ke ruang bicara? Benar-benar?

Saya memiliki dua kepentingan dalam bisnis selain memiliki uang tunai dan efek di planet ini.

Saya terus membangun kemampuan inisiatif dan pionir saya di dalam organisasi saya.



Saya memiliki antusiasme untuk bertransaksi dan beriklan.

Perlu ditawarkan?

Perlu membuat kemajuan di sana?

Sebuah pengaturan dasar harus diatur keluar dari pintu masuk untuk apa pun.

Ini berarti hampir satu juta dolar sejak Anda membuka pintu masuk Anda. Ini menyiratkan berjalan-jalan dan menggigit permen untuk sementara dan memastikan Anda memiliki teknik dan fokus pada detail.

Pada titik ketika organisasi ini maju melampaui batas untuk mengambil napas kami dengan membuat pendahuluan bagi para pionir kelompok saya, mereka mengebom sedemikian banyak cara.

Mereka seharusnya tidak meminta kami menilai tahap mereka jika barang mereka tidak siap untuk primetime. Cobalah untuk tidak menawarkan ketidakcukupan. Ada begitu banyak barang bagus di luar sana, dan tidak ada yang punya waktu untuk menghambur-hamburkan penilaian kualitas rata-rata.

Pada saat ketika rekan utama datang dan mengatakan kepada rekan bisnis yang mengalami kesulitan menandai dan tulisan mulai terbang, saya akan segera mulai berpikir tentang Rencana B. Dalam transaksi, Anda dapat memiliki Plan B karena Anda tidak pernah benar-benar bertanggung jawab untuk keadaan apa pun. Pada saat para arsitek perlu diminta untuk membawa mereka di ruang pertemuan saya dan saya ke ruang pertemuan, saya akan dieksekusi di Plan B.

Rencana B saya akan sangat mudah. Saya akan mengakui tepat di luar pintu bahwa saya menyia-nyiakan kesempatan semua orang. Saya akan minta maaf. Saya akan meminta penundaan sementara arsitek dalam organisasi bekerja melalui sebagian besar gangguan dalam kerangka.

Tanpa ragu, mungkin rekan bisnis tercengang. Dalam hal apapun, membayangkan bahwa demo inovasi bukanlah bencana dari menit dimana setiap dari kita mengalami kesulitan menandai tidak berguna juga.

Kata-kata utama yang keluar dari mulut seseorang seharusnya merupakan afirmasi dan sentimen damai. Itu seharusnya dibuntuti oleh permintaan cepat untuk kembali di lain waktu ketika mereka yakin bahwa demo itu akan sempurna.

Sebenarnya ada sejumlah besar persaingan di luar sana untuk semua maksud dan tujuan apa pun yang Anda butuhkan atau butuhkan yang biasanya perlu Anda perkenalkan pada tingkat terbaik. Jika Anda tidak dapat melakukannya, pada saat itu jeda. Perbaiki barang atau administrasi Anda. Namun, setelah Anda meminta waktu dari klien Anda, Anda lebih baik pergi seolah-olah itu hari hiburan Super Bowl dan memiliki segalanya siap untuk eksekusi puncak.


http://www.freezepage.com/1537758350IQACHWLIJO
https://s.id/2egnh
https://pin.it/nljhbwjpmeeb3k
https://www.plurk.com/p/myp241
https://plus.google.com/u/1/107931697046537014981/posts/8tBK66tyHEf
https://www.scoop.it/t/jual-pakaian-dalam/p/4101870285/2018/09/24/blog

No comments:

Post a Comment