Tuesday, August 7, 2018

Toko Fashion Wanita Untuk Ukuran Plus Kecil




Sebelum saya membebaskan diri dari penjara tanpa jeruji, hanya sebuah pintu yang tidak terlihat yang tidak dapat saya keluar seperti yang saya inginkan, saya harus tersenyum lembut 'tidak apa-apa, bisakah saya pergi makan siang sekarang?' kadang-kadang dia berkata 'Tidak, belum' dan terkadang dia memberi saya sedikit anggukan setuju. Dia adalah seorang pria berambut abu-abu di akhir 40-an dan memiliki alis lebat yang besar yang bisa membentuk ekspresi wajah paling kejam yang pernah saya lihat. Dia memiliki pesona kasar yang menarik bagi wanita, sepertinya mereka semua berbondong-bondong ingin mendapat persetujuan darinya sebelum membeli "gaun Friday" atau hanya bertanya, 'bisakah kau panggil aku Harry' ketika aku datang membawa pakaian ke kamar pas. Dia adalah bos saya, pemilik toko tetapi juga penjaga memaksa saya untuk tidak pernah pergi tanpa persetujuannya.



Bagi siapa saja yang ingin 'menjadi sesuatu di industri fashion, perlu bekerja beberapa tahun anjing di toko pakaian yang menjual pakaian. Saya adalah salah satu dari mereka, seorang pemimpi yang memiliki tujuan tinggi, melihat diri saya membungkuk di depan banyak penonton, kilatan kamera menyala di kegelapan dan lampu sorot di wajah saya, di sana saya berada di tengah-tengahnya, panggung tengah dengan model kurus tinggi muncul di belakangku, aku ingin menjadi perancang mode. Saya ingat komentar pahit ibu saya 'jadi, Perancang Busana ha, yah semua orang ingin' menjadi itu '. 'Well, aku juga, kurasa', aku ingat mengatakan tidak tahu bagaimana benar dia, Itu benar, semua orang benar-benar ingin menjadi Perancang Mode dan persaingannya sengit.

Menyadari bahwa bertahun-tahun kemudian di sini saya masih berjuang, mendapatkan pekerjaan jangka pendek di Agencies and Ad Firms. Seduh kopi dan tanaman pembersih dengan potongan kain basah, untuk kemudian bekerja di toko pakaian lipat Fashion bukannya kertas putih.

Ini sedikit lebih dari setahun yang lalu dan saya menemukan diri saya tidak hanya bekerja di toko dengan pelanggan Plus-Size dan tidak ada pakaian Plus-Size tetapi juga dengan atasan yang telah membuat reputasi dirinya sendiri, Iron Heart atau lebih buruk lagi, beberapa dari penjual yang memesan janji tanyakan apakah tanduk Harries keluar dan jika dia membakar seseorang yang ditandai minggu ini, seperti menyatakan bahwa dia adalah iblis.

Toko itu bukan hanya tidak memiliki ukuran yang lebih besar tetapi juga terus-menerus berkurang cukup "normal sekali" seperti Sedang dan Besar. Mencoba pakaian sendiri, saya juga menemukan ukuran yang salah dilabel, Media tiba-tiba sangat ketat dan Kecil bahkan tidak dapat dipakai semua tergantung dari negara asal mereka, saya bertanya-tanya apakah itu hanya saya?

"Saya dengan lembut melirik setengah pintu yang terbuka pada wanita berusia 50-an yang mencoba untuk mendapatkan kembali masa mudanya, dia masih muda pada tahun 70-an mungkin tumpukan lebih kurus daripada yang pernah saya lakukan dan kemudian dia pasti mengikuti gelombang" Twiggy ", tidak mengenakan apa-apa. kecuali maskara hitam dan tubuh yang kelaparan. Wanita itu sekarang akan mengenakan celana jeans yang sangat ketat, "mengapa tidak? Hanya karena Anda mencapai batas usia menengah itu tidak membuat Anda mati? Saya merasakan kepanikan tiba-tiba, ketika saya semakin tua, pastinya saya ingin terlihat cantik, mengenakan sesuatu yang trendi dengan pakaian yang pas, tidak perlu terlihat seperti saya akan pergi ke "disko" dengan putri saya yang berusia empat belas tahun tapi tetap saja, saya ingin beberapa gaya?

Wanita di ruang ganti tidak berhasil dan dia tampak merah dan sedikit tegang di wajahnya, 'apakah kamu butuh bantuan?' Saya bertanya, mengetahui bahwa ini adalah celana jeans terbesar yang kami miliki dan bahwa celana jins lainnya sangat rendah sehingga beberapa teman saya dan teman-teman mereka mengalami kesulitan untuk menerimanya. 'Tidak, terima kasih, tapi terima kasih, lagian,' dia bergumam sambil bergerak di sana.
The Plus-Sizes bukan hanya tidak ada, tetapi ada masalah tersembunyi, apa yang terjadi pada semua yang ada di antaranya juga? Di mana celana jeans dengan pinggang semi-tinggi untuk ukuran yang nyaman tetapi tidak "terlihat jelek-disesuaikan dengan wanita tua" di mana pakaian yang nyaman dalam desain trendi yang up to date?

Saya merasa seperti menumpuk, melipat puncak XS dan melihat penurunan saham dalam ukuran Sedang dan Besar. Saya terus bertanya pada diri saya sendiri pertanyaan 'Apa itu Ukuran Plus hari ini?' Seolah-olah segala sesuatu di atas Medium dianggap "besar" dan itu selalu dipesan dalam jumlah kecil, meninggalkan kami dengan masalah karena terus menjual keluar. Tentunya harus ada alasan mengapa bos tidak ingin membeli lebih banyak "ukuran normal", mereka harus tahu bahwa ukuran telah meningkat dan yang kecil itu hanya untuk generasi muda. Tentu saja selalu ada pengecualian, apakah Anda bekerja di toko roti di Jerman atau membersihkan jendela di Rue de sesuatu di Paris orang terlihat berbeda, makan berbeda dan untungnya berbelanja yang berbeda yang berarti bahwa kita sebagai fakta yang dinyatakan adalah setiap orang yang unik dari kita dalam gaya dan rasa tetapi kita membutuhkan pilihan itu di depan kita, hak untuk memilih.

Jadi, ketika saya berdiri di sana, menyaksikan wanita itu menghela nafas karena kurangnya 'ukuran luas' dan sedikit malu melipat jins tipis yang dia lepaskan,terjerat dan tertangkap sekarang mengambil napas dalam-dalam dan merasa bebas lagi. Saya diam-diam berpikir tentang apa yang bos saya terang-terangan katakan pada hari yang lain ketika saya bertanya tentang stok kecil wanita yang kelebihan ukuran tidak ingin memakai pakaian trendi, mereka tidak akan membelinya dan itu tidak dijual. Saya ingat menatapnya dengan mata besar, bukan seolah-olah ini benar-benar membuka mata tetapi hanya dengan pernyataan yang jelas yang dibuatnya dengan kesombongan seperti itu. Saya ingat mengangguk dan kemudian berpikir bahwa itu hanya masalahnya dan bukan masalah saya.

Keesokan harinya, beberapa hari sebelum saya berhenti, saya ingat melihat stok kosong dan kemudian, untuk ketiga kalinya menunjukkan arah ke pelanggan untuk pergi ke HM yang menawarkan jarak yang baik.

Artikel Terkait:
Grosir Pakaian Dalam
Jual Pakaian Dalam
https://en.wikipedia.org/wiki/Fashion


No comments:

Post a Comment