Thursday, September 6, 2018

Gairah dan Bisnis



Setiap pelaku bisnis akan mengalami tantangan. Ini adalah pengaturan standar dalam hidup - Tantangan akan selalu datang. Tapi, apa yang memisahkan bisnis yang bangkit dan naik, dari mereka yang mengalami kegagalan setelah kegagalan?
(Caveat: Ini bukan untuk mengatakan bahwa ada bisnis yang tidak pernah gagal. SEMUA bisnis gagal di beberapa titik. Namun, beberapa, bangkit dari abu dan bersinar.)
Passion, kemudian, adalah unsur utama antara melempar handuk, atau bangkit untuk melawan putaran berikutnya. Ada momen pemurnian di mana setiap pemilik bisnis mengalami panas hebat. Panas ini dapat memoles Anda atau menyelesaikan Anda sepenuhnya tetapi semuanya tergantung pada tingkat gairah dalam bisnis.
Untuk selalu menjaga tujuan Anda di depan Anda sulit ketika semuanya meletus. Inilah sebabnya mengapa mengajukan pertanyaan adalah keterampilan bertahan hidup.
"Mengapa saya melakukan ini? Apa yang berhasil? Apa yang tidak? Apa yang bisa saya lakukan lebih baik?"
Pertanyaan-pertanyaan ini mengatasi tingkat gairah yang Anda bawa untuk bisnis. Terkadang, menjawab pertanyaan-pertanyaan ini dapat membuat Anda kembali tepat seperti bagaimana Anda berakhir di bisnis itu. Ini pada gilirannya berfokus pada motivator Anda. Mereka adalah batu bara kecil yang membuat gairah Anda tetap hidup. Mereka membuat melalui kotoran tampak berharga meskipun pandangan tampak suram. Selama Anda terus mengajukan pertanyaan-pertanyaan ini, Anda secara otomatis mengarahkan pikiran Anda kepada para motivator Anda. Itulah mengapa tantangan benar-benar tidak boleh membuat Anda khawatir, tetapi semangat yang semakin berkurang harus membunyikan lonceng alarm!
Jadi, ketika gairah mulai berkurang, cukup ulangi pertanyaan, "Mengapa saya melakukan ini? Apa yang berhasil? Apa yang tidak berhasil? Apa yang bisa saya lakukan lebih baik?"
Begitu Anda memiliki pikiran pada motivator Anda, keinginan yang sekarat akan dihidupkan kembali sekali lagi.
Mengapa aku melakukan ini? Ini adalah jalan menuju pencapaian tujuan X, Y, Z ...
Pekerjaan apa? Sejauh ini, apa yang telah saya capai? Apakah saya masih dalam perjalanan ke sana?
Apa yang tidak berhasil? Apa yang menggelincirkan saya di kursus ini? Apakah yang saya lakukan masih layak? Jika saya mengubah arah, apa yang masih akan membawa saya ke tujuan X, Y, Z ...?
Apa yang bisa saya lakukan lebih baik? Apa yang belum terhenti tetapi tidak berkinerja baik? Bagaimana saya bisa memengaruhi laju pertumbuhan? Apakah saya benar-benar membutuhkan lebih banyak uang? Bisakah saya melakukannya secara berbeda? Bisakah saya meminjam strategi? Siapa yang telah melakukan ini dan itu berhasil untuk mereka?
Saat stalling, jangan mundur. Meminta. Apa yang Anda takutkan akan selalu melumpuhkan Anda. Setelah Anda mempertanyakan kekuatannya, Anda memiliki kesempatan bertarung yang tersisa. Selalu bertanya.
Garis hidup gairah, tampaknya, terletak di tangan orang yang bersedia mempertanyakan keadaannya daripada hanya mengundurkan diri.


Artikel Terkait:

Grosir Pakaian Dalam
Jual Pakaian Dalam
https://wolipop.detik.com/

No comments:

Post a Comment