Friday, November 23, 2018

7 Pilar Untuk Bisnis Yang Sukses



Memulai bisnis Anda sendiri seperti menaiki tangga, selangkah demi selangkah.


Ketika saya pertama memulai bisnis saya sendiri, itu tidak mudah. Tetapi setelah banyak trial and error, dan belajar dari keberhasilan lain, saya menyadari ada 7 prinsip dasar atau pilar untuk mencapai bisnis yang sukses.

1. Mulai - Ini mungkin terdengar sederhana, tetapi saya telah bertemu banyak di workshop dan seminar saya yang memiliki ide luar biasa untuk suatu produk atau layanan atau perbaikan untuk suatu produk. Kemudian, saya bertanya kepada mereka bagaimana ide mereka berkembang hanya untuk menemukan mereka tidak menerapkan keterampilan yang saya ajarkan kepada mereka.

Gairah tanpa tujuan seperti mencoba menyalakan api tanpa kayu atau kayu bakar. Adalah baik untuk bersemangat tentang ide, tetapi mengumpulkan kayu (mencari informasi yang tepat) diperlukan untuk memulai nyala api.

2. Pemahaman - Kebutuhan akan informasi untuk sebuah ide dan penelitian yang diperlukan adalah pilar kedua dalam mencapai bisnis yang sangat sukses. Semuanya akan salah. Thomas Edison menemukan rahasia ke lampu listrik karena ia secara konsisten mengejar mimpinya dengan hampir 10.000 usaha yang gagal. Bagaimana dia berhasil mengatasi semua gundukan di jalan menuju sukses? Dengan mengelilingi dirinya dengan tim pemenang yang terbuka untuk panggilannya.

3. Komunikasi - Bicaralah saya tidak dapat mendengar Anda! Teriak Graham Bell, penemu telepon, ketika dia membuat panggilan pertama pada 10 Maret 1876, kepada asistennya, Thomas Watson: "Mr. Watson - datang ke sini - saya ingin melihat Anda."

Mengkomunikasikan ide dan penelitian Anda kepada orang-orang yang Anda kenal akan mendukung ide Anda adalah langkah ketiga menuju bisnis Anda yang sangat sukses.

Anda hanya akan mengatakan begitu banyak kata di masa hidup Anda ini, mengapa tidak membagikannya dengan orang yang tepat? Hal terburuk yang dapat Anda lakukan adalah berbagi mimpi Anda dengan orang-orang yang tidak mau meminjamkan Anda nikel, apalagi perhatian mereka. Pahamilah bahwa ide Anda berharga dan begitu juga dengan waktu Anda.

4. Konsistensi - Pertahankan keyakinan pada ide Anda dan konsisten. Cara terbaik untuk mencapai bisnis adalah dengan secara konsisten mengejar apa yang mereka yakini.

Ide itu seperti benih. Ia memiliki potensi untuk tumbuh tetapi hanya jika Anda memeliharanya setiap hari. Penelitian dan pengembangan yang terus-menerus adalah bagaimana bisnis Anda yang sangat sukses akan tumbuh.

5. Harapan - Petani yang menanam sebatang jagung, berharap panen mereka menjadi jagung. Mengharapkan hal lain akan menjadi gila, bukan? Namun, orang-orang yang duduk di ide mereka dan menolak untuk memahami apa yang diperlukan untuk meluncurkan bisnis yang sangat sukses akhirnya menyatakan kepada semua orang yang memiliki telinga bahwa itu tidak berhasil. Jika Anda mengharapkan sesuatu untuk bekerja, Anda harus secara konsisten menyelesaikannya sampai Anda mendapatkan hasil yang Anda inginkan. Jika Anda gagal, coba lagi.

6. Kepuasan - Kesuksesan adalah pencapaian pribadi. Kesuksesan satu orang adalah kegagalan orang lain. Anda telah meneliti ide Anda, membangun tim yang hebat dari orang-orang yang bersemangat yang secara konsisten menyemangati Anda dan membantu ketika Anda terjatuh. Sekarang tanyakan pada diri Anda, apakah Anda puas dengan kemajuan yang telah Anda buat? Jika Anda tidak, kembali dan tanyakan lima W.

Siapa yang bisa saya ajak bicara tentang ini?

Langkah-langkah baru apa yang harus saya ambil untuk mencapai lebih banyak kesuksesan di bidang ini?

Kapan paling menguntungkan untuk menerapkan ini?

Di mana saya dapat menemukan informasi baru?

Mengapa saya tidak puas?

*** Bertanya Seberapa membantu juga.

7. Mulai Lagi - Langkah terakhir Anda menuju bisnis yang sangat sukses adalah mulai lagi.

Artikel Terkait
Grosir Pakaian Dalam
Jual Pakaian Dalam

http://www.freezepage.com/1537758350IQACHWLIJO
https://s.id/2egnh
https://pin.it/nljhbwjpmeeb3k
https://www.plurk.com/p/myp241
https://plus.google.com/u/1/107931697046537014981/posts/8tBK66tyHEf
https://www.scoop.it/t/jual-pakaian-dalam/p/4101870285/2018/09/24/blog

No comments:

Post a Comment