Wednesday, November 21, 2018

Tips Fokus Kerja Pada Saat Di Rumah



Tips Fokus Kerja Pada Saat Di Rumah


Contoh Bagus Dari Gangguan.

Jadi sekarang, saya bekerja di meja dapur saya yang merupakan kantor rumah saya saat ini. Putraku turun dan memutuskan bahwa dia akan membuat gigitan sendiri saat aku berada di tengah-tengah mencoba menulis artikel ini. Bagaimana Anda menangani situasi ini? Secara umum, kami berada dalam jadwal yang sama dan makan siang bersama setiap hari sekitar waktu yang sama tetapi hari ini terjadi berbeda karena jadwalnya. Saya mencoba membuatnya melihat itu dengan memasuki dapur dan membuat makan siangnya di ruang yang sama tempat saya bekerja adalah selingan. Ini hanya membuatnya kesal dan dia pergi dengan mengatakan bahwa aku tidak boleh bekerja di dapur. Dia benar dan ini membawa saya ke topik berikutnya dari region kerja khusus.

Region Kerja Khusus.

Ini jelas mewah di sebagian besar rumah dan terutama apartemen kecil tetapi Anda harus berusaha untuk menemukan dan membuat ruang kerja yang berdedikasi. Jika ada seseorang di rumah dengan Anda sepanjang hari seperti halnya dengan Anak saya, mereka perlu dibuat untuk memahami bahwa ketika Anda berada di ruang ini harus dihormati sebagai zone kerja. Saya akan mempraktekkan apa yang saya khotbahkan sesegera mungkin sehingga Anak saya dapat memiliki kebebasannya kembali di dapur. Menyediakan gambaran sendiri antara ruang kerja dan rumah akan membantu memperjelas bahwa hanya kegiatan kerja yang harus terjadi di zone kerja khusus. Penting untuk memiliki batasan dan harapan ketika datang ke territory kerja Anda. Sekarang setelah Anda memiliki territory kerja khusus Anda, ada baiknya untuk menetapkan stick kerja Anda.

Menetapkan Stick Kerja Anda.

Ini adalah hari kerja Anda, jadi alih-alih bekerja sembarangan sepanjang hari, siapkan stick kerja Anda. Saya biasanya memulai hari saya di suatu tempat di zone 10:00 pagi karena saya terlibat dengan hal-hal lain di rumah sampai saat itu. Saya biasanya istirahat untuk makan siang sekitar tengah hari atau pukul 1 siang dan mengambil satu stick untuk makan siang. Setelah makan siang saya biasanya bekerja sampai stick 4:00 - 5:00 sore. Jadi, saya akan mengatakan, saya bekerja dari stick 10:00 pagi sampai stick 5 sore dengan satu stick untuk makan siang. Akan ada hari-hari yang akan saya mulai lebih awal atau selesai nanti, tetapi setidaknya memutuskan waktu berhenti adalah sangat membantu. Setelah Anda mengatur waktu Anda hari menjadi lebih terstruktur sekitar apa yang Anda coba capai.

Berpakaian Untuk Sukses.

Keluar dari celana PJ dan keringatmu! Mengenakan jenis pakaian seperti ini membuat Anda merasa tidak benar-benar bekerja dan ini akan membuat Anda rentan terhadap gangguan. Pastikanlah untuk berpakaian setiap hari karena apa yang Anda kenakan di kantor Anda memiliki dampak langsung pada kinerja dan produktivitas kerja Anda.

Bekerja di Lokasi Lain.

Selain gangguan bekerja dari kantor di rumah, kadang-kadang bisa sedikit kesepian. Saya tahu bahwa ketika saya mulai bekerja dari rumah, saya meninggalkan hiruk-pikuknya untuk mengelola kantor yang terdiri dari 60 orang untuk sendirian di rumah. Itu sedikit membingungkan pada awalnya. Kedai kopi lokal saya menjadi kantor kedua dan tanpa gangguan rumah dan keluarga, saya mendapati diri saya lebih termotivasi. Itu juga lebih mudah untuk fokus pada tugas di tangan dan saya pasti lebih berhasil. Itu juga menyenangkan berada di sekitar orang lain dan tidak merasa begitu terisolasi.

Bertindak Seolah-olah Anda Akan Bekerja.

Ini adalah tip menyenangkan yang diberikan kepada saya oleh seorang teman. Dia mengatakan kepada saya bahwa untuk melawan gangguan bekerja dari rumah, dia menipu dirinya sendiri dengan berpikir bahwa dia benar-benar bekerja di tempat lain. Dia membuat rutinitas seperti yang dia lakukan ketika dia bekerja di kantor. Dia akan bangun setiap hari pada waktu yang sama dan melakukan perawatan pribadinya dan berpakaian untuk bekerja. Dia benar-benar akan meninggalkan apartemennya, masuk ke mobilnya dan berkendara ke suatu tempat. Dia akan tiba kembali di apartemennya dan memulai hari kerjanya seolah-olah dia pergi bekerja. Dia melakukan ini sampai dia cukup disiplin untuk bekerja di kantor rumahnya.

Kesimpulan dan Observasi.

Bekerja dari rumah bukan untuk semua orang. Anda harus menjadi orang yang disiplin yang mampu menghilangkan gangguan saat termotivasi, terfokus, dan dapat menjadi produktif. Anda juga harus menjadi komunikator yang baik dan biarkan keluarga, teman, dan tetangga Anda tahu tujuan dan harapan Anda tentang hari kerja Anda. Jangan lupa untuk menghadiahi diri Anda untuk semua usaha Anda. Bukankah treat terdengar bagus sekarang?

Artikel Terkait
Grosir Pakaian Dalam
Jual Pakaian Dalam

http://www.freezepage.com/1537758350IQACHWLIJO
https://s.id/2egnh
https://pin.it/nljhbwjpmeeb3k
https://www.plurk.com/p/myp241
https://plus.google.com/u/1/107931697046537014981/posts/8tBK66tyHEf
https://www.scoop.it/t/jual-pakaian-dalam/p/4101870285/2018/09/24/blog

No comments:

Post a Comment